Senin, 10 September 2012

Siap Mengabdi ke Masyarakat

PALEMBANG -- Sebanyak 575 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palebang mengikuti wisuda ke-11 sekaligus Dies Natalies ke-12 di Gedung OPI Convention Center, belum lama ini.

Ketua STIK Bina Husada, dr Chairil Zaman MSc, mengatakan, wisuda yang diadakan memiliki arti penting karea masyarakat mendapatkan kembali putera-puteri yang siap mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara. "Diharapkan alumni dapat menjadi alumni yang membanggakan, jenius, religius dan interpreneurship, yang bisa mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri," bebernya.

Dengan wisuda ke-11 ini, pihaknya semakin bertekad dan teguh niat untuk bersama-sama memperkokoh proses pendidikan bagi anak-anak bangsa dalam mewujudkan cita-cita STIK Bina Husada menjadi yang terkemuka di Indonesia.

ke-575 alumni tersebut, terdiri dari 34 orang dari Program Pasca Sarjana Kesehatan Masyarakat (PPSKM), 134 orang dari Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat (PSIKM), 206 orang dari Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK), dan 92 orang dari Program Studi Kebidanan (PSKb). (cj3/ce1)

Sumatera Ekspres, Senin, 10 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar