Minggu, 26 Agustus 2012

Objek Wisata Lematang Indah Masih Ramai

Wisatawan masih memadati kawasan objek wisata Lematang Indah, Jumat (24/8/2012).

* * * * * * * * * * * * * * * * *



PAGARALAM - Hingga H+5 Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah, sejumlah objek wisata di Kota Pagaralam masih cukup ramai pengunjung.

Kondisi ini terlihat di kawasan objek wisata Lematang Indah. Masih terdapat puluhan wisatawan berkunjung ke objek wisata yang berada di jalur lintas ini.

Para pengunjung yang datang rata-rata merupakan para pemudik yang hendak pulang ke daerah masing-masing. Mereka berwisata sembari pulang.

Namun masih ada sejumlah wisatawan yang sengaja datang dari beberapa daerah seperti Bengkulu, Empatlawang, dan Lahat. Mereka sengaja datang di akhir liburan agar tidak terlalu ramai.

Pantauan Sripoku.com, Jumat (24/8/2012), terlihat banyak kendaraan roda empat dan roda dua yang parkir di kawasan tersebut.

Bahkan para pengunjung juga masih terus berdatangan. Namun banyak kendaraan yang parkir di tepi jalan membuat arus lalulintas di kawasan itu sedikit mengalami kemacetan.

"Kami sekeluarga sengaja datang dari Bengkulu pak sambil menghabiskan masa libur sekolah. Karena jika dari kemaren ke sini pasti pengunjungnya masih sangat ramai," ujar Dodi (28), salah satu pengunjung kepada Sripoku.com.

Penulis : Wawan Septiawan
Editor : Sudarwan
Sriwijaya Post - Jumat, 24 Agustus 2012

0 komentar:

Posting Komentar