Jumat, 10 Februari 2012

Perbaiki Mutu Tegangan

PAGARALAM -- untuk meningkatan pelayanan pada konsumen pemakai listrik, petugas PLN Rayon Pagaralam memasang kabel Jaringan Tegang Rendah (JTR) di jalan alternatif Pagaralam Dusun Tanjung Payang, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan. "Pemasangan dan penambahan JTR ini untuk memperbaiki mutu tegangan aliran listrik sehingga tak mengandalkan ksabel listrik berukuran kecil saja," ujar Manager PLN Ranting Pagaralam Agus Israwan melalui Husin (40), petugas PLN di sela-sela kegiatan.

Dikatakan, bila dipaksakan menggunakan kabel listrik berukuran kecil, maka aliran listrik tak stabil. "Jadi dapat membuat aliran listrik ke rumah warga sering meredup," ujarnya.

Untuk pennambahan kabel JTR, lanjutnya, dipasang 9 tiang x 40 m di Tanjung Payang. "Langkah ini dilakukan sebagai upaya PLN memberi pelayanan terbaik bagi konsumen pelanggan PLN di Pagaralam, dengan selalu memantau memantau semua unit yang berhubungan dengan listrik," terangnya

Dikatakan, dengan pergantian kabel JTR, diharapkan tegangan aliran listrik menuju rumah warga dapat normal dan stabil. "Jadi bisa memberikan kepuasan pada pelanggan listrik," pungkasnya. (ald/ce2)

Sumatera Ekspres, Jumat, 10 Februari 2012

0 komentar:

Posting Komentar